Selasa, 29 Januari 2008


Skarang gw SINGGIH mau posting tentang Devil May Cry 4 yang bakal keluar bajakannya tanggal 2 FEBRUARI...

DMC itu kluar pertama kali di PS2(DMC 1, DMC 2, DMC 3)

DMC 4 bakal kluar di X360, PS3, n PC

nah kita mulai pengurainnya..



<<<<< class="MsoNormal">Devil May Cry, yang merupakan salah satu game console paling digemari, akan keluar seri ke empatnya. Kembali bertempat di kota Fortuna, Dante kini akan menghadapi Nero yang dendam karena beberapa temannya dibunuh Dante pada seri-seri sebelumnya. Pertarungan super natural dengan senjata api, pedang tajam, dan sihir pun tidak terhindarkan, membuat kota Fortuna kembali terguncang.

Kali ini,gamer akan memainkan tokoh antagonis Nero, bahkan melawan Dante dalam tutorialnya. Nero memiliki tiga jurus dasar yaitu Blue Rose, Red Queen, dan Devil Bringer. Seperti game-game DMC sebelumnya, gamer disarankan untuk tidak hanya berusaha melewati tiap levelnya. Kecepatan melewati sebuah level memang berpengaruh, namun mengumpulkan orb dan menjatuhkan combo panjang pada lawan-lawan juga penting. Combo yang panjang tanpa terkena serangan musuh memberi bonus besar untuk skill karakter. Untuk membantu hal ini, DMC 4 juga memberikan fitur taunting untuk memaksa musuh mendekat sehingga combo tidak perlu terputus karena lawan terlalu jauh.


Nah,dari score yang Gamer dapatkan dari kecepatan menyelesaikan sebuah level, mengumpulkan orb, dan menjatuhkan combo, kamu mendapatkan Proud Souls yang dapat kamu gunakan untuk membeli skill baru pada awal tiap misi atau pada Divinity Statue yang tersebar di tiap level. Gamer dapat membeli combo baru untuk jurus pedang Red Queen,meningkatkan kekuatan tembakan dari Blue Rose, atau memperjauh jangkauan tangan Devil Bringer. Selain itu, gamer juga dapat membeli skill yang benar-benar baru seperti kemampuan meloncat dua kali atau memaksimalkan Exceed meter tanpa susah payah di pedang Nero agar serangannya jauh lebih kuat. Tiap kali gamer membeli sebuah skill, skill lainnya akan tambah mahal namun gamer juga bisa menjual kembali skill yang telah dibeli. Stage-stage yang ada juga bisa diulang untuk mengumpulkan Orb dan Soul ekstra.

Game ini juga memiliki sistem library yang mencatat material referensi dalam game ini seperti deskripsi item yang telah gamer kumpulkan, musuh yang pernah gamer lawan, senjata yang gamer dapatkan, bahkan combo yang telah gamer temukan. Semua elemen ini dapat gamer lihat secara detail dengan fasilitas zoom sementara untuk combo gamer dapat melihat video aksinya, berikut tombol yang diperlukan untuk mengeluarkan combo tersebut. Fitur ini sangat membantu, terutama jika gamer secara tidak sengaja mengeksekusi sebuah combo namun melupakan tombol-tombol yang dieksekusi untuk combo tersebut atau tidak sadar bahwa gamer telah mengeluarkan sebuah combo baru.

Lingkungan yang disediakan DMC 4 juga luas, mulai dari kota Fortuna Nero akan berkelana ke daerah bersalju hingga ke kastil raksasa dengan banyak lantai dan ruangan. Seperti game-game DMC sebelumnya, Nero akan terkurung dalam area spesifik, dintandai dengan energi berwarna merah. Nero harus melawan penjaga-penjaga lokasi atau menyelesaikan puzzle yang dibentuk dari energi biru sebelum dapat meneruskan ke area berikutnya. Ada puzzle-puzzle yang dapat kamu selesaikan di tempat, ada pula yang membutuhkan kamu berkeliling menemukan beberapa item.

Jika demonya saja semenarik ini, bagaimana yah akhir pertarungan dahsyat antara Dante vs Nero?

untuk lebih jauh mengenal DMC 4 gw bakalan masukin trailernya..



keren ga??

kalo lo bilang ga keren, lo brarti ga punya naluri ke-keren-an(MAKSA!!!)

thx uda mau baca posting blog gw...

Tidak ada komentar: